Jual Baju Silat PSHT Bontosunggu

Jual Baju Silat PSHT Bontosunggu

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat PSHT Bontosunggu - Di bawah ini saya akan berikan secara rinci harga seragam Tapak Suci. Harga2 buat baju pencak silat yg ada di konfeksi The Master sangat beragam. Tergantung dr bahan yg akan dipilih dan bisa juga sesuai dengan dana yg kamu miliki.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Seragam Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yang berada di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam baju biladiri. Terutama seragam IPSI & Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yg The Master membuat telah komplit. Harga Baju Pagar Nusa kita dpt dipadukan dgn kain2 yang di pilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kita mempunyai kain-kain standard buat Pakaian Pencak Silat. Karena bahan-bahan ini yang paling sering digunakan dlm produksi Pakaian Tapak Suci. Untuk Seragam Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain yang kita kenakan untk pembuatan Pakaian IPSI mulai dari kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. The Master memberi hasil yg terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan bahan-bahan standart dlm Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dari Duit yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat PSHT Bontosunggu


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat PSHT Bontosunggu

Untuk Harga / Pricelist Baju Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat