Konveksi Pakaian Pencak Silat Murah Tanjung Selor

Konveksi Pakaian Pencak Silat Murah Tanjung Selor

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Pakaian Pencak Silat Murah Tanjung Selor - Dibawah ini kami akan berikan detail harga seragam Tapak Suci. Harga buat baju pencak silat yg ada di toko kita bermacam-macam. Tergantung dari bahan yang akan disukai & bisa menyesuaikan dengan uang yang anda miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Beladiri Tapak Suci yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yang kita membuat sudah lengkap. Harga Baju PSHT kami bisa diselaraskan dgn kain2 yg dipilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dipakai.

Kami mempunyai kain-kain standar untuk Pakaian Pagar Nusa. Karena bahan ini yg paling sering dikenakan dlm pembuatan Baju Tapak Suci. Untk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yg kami pakai untuk membuat Pakaian Pagar Nusa mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. Kita memberi hasil yang bagus untk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sdh merupakan bahan standar dlm Baju tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dri anggaran yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Pakaian Pencak Silat Murah Tanjung Selor


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Pakaian Pencak Silat Murah Tanjung Selor

Untuk Harga / Pricelist Baju Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat