Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Tuban

Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Tuban

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Tuban - Dibawah ini mimin akan berikan detail price seragam Pagar Nusa. Harga-harga produksi pakaian pencak silat yang ada di konfeksi The Master bermacam-macam. Tergantung dri pilihan bahan yg akn diinginkan dan bisa juga sesuai dengan budget yang kamu punya.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat IPSI yang bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam seragam pencak silat. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg The Master membuat telah komplit. Harga Seragam Tapak Suci kita bisa diselaraskan dgn kain yang dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dikenakan.

The Master mempunyai kain2 standar buat Seragam IPSI. Karena bahan-bahan ini yang paling selalu dipakai dalam produksi Baju Pagar Nusa. Untk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan yg kita pakai untk produksi Pakaian tapak suci putera muhammadiyah mulai dri kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberi hasil yang terbaik untk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan2 ini sudah merupakan bahan standart dlm Baju silat. Tinggal tergantung dari Uang yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Tuban


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Tuban

Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat