Konveksi Seragam Pencak Silat Murah Jailolo

Konveksi Seragam Pencak Silat Murah Jailolo

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Seragam Pencak Silat Murah Jailolo - Di bawah ini kami akan berikan secara rinci price baju Pencak Silat. Harga2 buat pakaian pencak silat yg ada di outlet The Master bermacam-macam. Tergantung dr bahan yg akan diinginkan & bisa menyesuaikan dgn duit yg kamu miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Baju Beladiri Pagar Nusa yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama baju IPSI dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg kami produksi sudah lengkap. Harga Baju Tapak Suci admin dapat disesuaikan dengan kain2 yg dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kita memiliki kain2 standard buat Seragam PSHT. Karena kain ini yg paling selalu dipakai dlm pembuatan Seragam silat. Untk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain2 yang kami kenakan untk membuat Baju IPSI mulai dr kain2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kami memberikan hasil yg terbaik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan kain-kain standart dlm Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dri Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Seragam Pencak Silat Murah Jailolo


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Seragam Pencak Silat Murah Jailolo

Untuk Harga / Pricelist Seragam Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat