Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Lampung Utara

Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Lampung Utara

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Lampung Utara - Dibawah ini admin akan memberikan rincian harga seragam PSHT. Harga2 produksi pakaian beladiri yg ada di konveksi The Master beragam. Tergantung dari kain yang akn disukai & bisa juga sesuai dengan cuan yang anda punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Seragam Beladiri IPSI yg bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yang The Master produksi sudah lengkap. Harga Seragam tapak suci putera muhammadiyah admin dpt diselaraskan dengan kain2 yg di Inginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk digunakan.

Kami punya kain-kain berkualitas untuk Seragam PSHT. Karena bahan-bahan ini yg paling sering dikenakan dalam produksi Pakaian IPSI. Untuk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. bahan2 yg kami gunakan untk produksi Pakaian Pencak Silat mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberi hasil yg baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan kain standart dlm Baju silat. Tinggal tergantung dari anggaran yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Lampung Utara


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Lampung Utara

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat