Harga Pakaian Pencak Silat Murah Kudus

Harga Pakaian Pencak Silat Murah Kudus

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pencak Silat Murah Kudus - Di bawah ini mimin akan berikan rincian harga baju tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga buat seragam pencak silat yang ada di outlet kami macam2. Tergantung dari bahan yg akan dipilih & bisa juga menyesuaikan dengan fulus yang kamu miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Beladiri IPSI yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama baju Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yang kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian Pagar Nusa admin dpt dipadukan dengan bahan yang di pilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk dikenakan.

Kami mempunyai kain standar untuk Baju Tapak Suci. Karena bahan-bahan ini yg paling sering dikenakan dalam pembuatan Seragam IPSI. Untk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan yg The Master gunakan untuk membuat Pakaian IPSI mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. The Master memberikan hasil yang baik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan kain-kain standar dalam Baju tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dri anggaran yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Kudus


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Kudus

Untuk Harga / Pricelist Pakaian IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat