Harga Baju Tapak Suci Murah Yogyakarta

Harga Baju Tapak Suci Murah Yogyakarta

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Tapak Suci Murah Yogyakarta - Dibawah ini admin akan memberikan rincian price seragam IPSI. Harga-harga buat pakaian beladiri yg ada di outlet kami sangat beragam. Tergantung dari kain yang akn dipilih & bisa juga sesuai dgn budget yang anda miliki.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri PSHT yang bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam seragam biladiri. Terutama pakaian Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yang The Master produksi telah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah admin dapat dipadukan dgn bahan yg disukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk digunakan.

Kita mempunyai bahan standar buat Pakaian Tapak Suci. Karena kain-kain ini yg paling sering digunakan dlm pembuatan Pakaian Pencak Silat. Untuk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. kain yang kami pakai untuk membuat Pakaian PSHT mulai dari bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. The Master memberikan hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sdh merupakan bahan2 standart dalam Seragam PSHT. Tinggal tergantung dri Duit yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Tapak Suci Murah Yogyakarta


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Tapak Suci Murah Yogyakarta

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat