Harga Seragam PSHT Murah Gunung Tua

Harga Seragam PSHT Murah Gunung Tua

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam PSHT Murah Gunung Tua - Dibawah ini admin akan berikan detail harga baju Tapak Suci. Harga-harga buat baju beladiri yg ada di konfeksi kami sangat beragam. Tergantung dari kain yang akn dipilih dan bisa juga sesuai dgn cuan yang anda miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Beladiri Pagar Nusa yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam seragam pencak silat. Terutama seragam IPSI dan Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yang kami produksi telah komplit. Harga Baju Pagar Nusa kami dpt disesuaikan dengan kain2 yang dipilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kami mempunyai bahan2 standar untuk Pakaian Pagar Nusa. Karena bahan ini yg paling sering dikenakan dalam pembuatan Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan yang kami kenakan untk produksi Pakaian Pagar Nusa mulai dr kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberi hasil yang bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sdh merupakan bahan standart dlm Pakaian Pagar Nusa. Tinggal tergantung dari Budget yg Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam PSHT Murah Gunung Tua


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam PSHT Murah Gunung Tua


Untuk Harga / Pricelist Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat