Harga Pakaian IPSI Murah Muna

Harga Pakaian IPSI Murah Muna



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian IPSI Murah Muna - Di bawah ini kita akan memberikan secara rinci price pakaian Pagar Nusa. Harga2 pembuatan seragam beladiri yang ada di toko The Master macam2. Tergantung dri kain yg akn diinginkan & bisa juga menyesuaikan dgn fulus yang kamu miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat IPSI yg berada di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam seragam pencak silat. Terutama seragam IPSI & Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yang kami produksi telah lengkap. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kami bisa disesuaikan dengan bahan yg dipilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) enak digunakan.

Kami mempunyai bahan-bahan standar buat Pakaian Pencak Silat. Karena kain ini yang paling selalu digunakan dalam produksi Baju tapak suci putera muhammadiyah. Untk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan2 yang kami pakai untuk pembuatan Pakaian PSHT mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kami memberi hasil yang baik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sudah merupakan kain-kain standar dalam Seragam Pencak Silat. Tinggal tergantung dri Duit yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian IPSI Murah Muna


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian IPSI Murah Muna

Untuk Harga / Pricelist Baju Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat