Harga Seragam Pagar Nusa Murah Empat Lawang

Harga Seragam Pagar Nusa Murah Empat Lawang

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Pagar Nusa Murah Empat Lawang - Dibawah ini kita akan memberikan secara rinci price seragam Pencak Silat. Harga2 pembuatan baju beladiri yang ada di konfeksi kita sangat beragam. Tergantung dri pilihan bahan yg akn diinginkan & bisa juga sesuai dgn budget yg kamu punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri IPSI yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam pakaian pencak silat. Terutama baju Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yg The Master membuat telah komplit. Harga Baju Pagar Nusa admin dpt disesuaikan dengan kain-kain yang di pilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak dipakai.

The Master punya bahan2 berkualitas buat Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain ini yg paling selalu digunakan dalam pembuatan Seragam PSHT. Untk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain2 yang kami kenakan untuk pembuatan Baju Pencak Silat mulai dari bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberikan hasil yg terbaik untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sudah merupakan bahan standart dalam Seragam IPSI. Tinggal tergantung dari Uang yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Pagar Nusa Murah Empat Lawang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Pagar Nusa Murah Empat Lawang

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat