Harga Seragam PSHT Murah Kutai Timur

Harga Seragam PSHT Murah Kutai Timur

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam PSHT Murah Kutai Timur - Dibawah ini kami akan memberikan rincian harga seragam IPSI. Harga buat baju beladiri yang ada di toko kami sangat beragam. Tergantung dari bahan yang akan diinginkan dan bisa juga sesuai dengan duit yang kamu miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Beladiri IPSI yg berada di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju biladiri. Terutama seragam Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yg kami produksi sudah komplit. Harga Baju Tapak Suci admin bisa disesuaikan dgn kain yang di sukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

The Master punya kain-kain standar untuk Seragam IPSI. Karena bahan ini yg paling selalu digunakan dalam produksi Pakaian Pencak Silat. Untuk Baju PSHT dan baju silat lainnya. bahan yang The Master gunakan untk membuat Baju PSHT mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberi hasil yg terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sudah merupakan kain-kain standar dlm Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dari keuangan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam PSHT Murah Kutai Timur


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam PSHT Murah Kutai Timur

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat