Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Ponorogo

Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Ponorogo

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Ponorogo - Dibawah ini kita akan memberikan rincian harga baju IPSI. Harga-harga pembuatan pakaian pencak silat yang ada di konfeksi kita sangat beragam. Tergantung dr bahan yg akan diinginkan & bisa juga menyesuaikan dengan uang yang anda miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri Pencak Silat yang bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam baju biladiri. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yang The Master produksi telah komplit. Harga Baju Pagar Nusa kami bisa dipadukan dgn kain-kain yang di sukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kami memiliki bahan standar buat Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan ini yg paling selalu dikenakan dalam membuat Baju PSHT. Untuk Seragam Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan2 yg kami pakai untk membuat Baju Pencak Silat mulai dr kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. The Master memberi hasil yang terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sdh merupakan bahan standar dlm Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Ponorogo


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Ponorogo

Untuk Harga / Pricelist Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat