085743466026 - Jual Baju Silat IPSI Maluku Barat Daya

jual-baju-silat-ipsi-maluku-barat-daya

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat IPSI Maluku Barat Daya - Dibawah ini kami akan berikan rincian price baju IPSI. Harga-harga produksi baju beladiri yg ada di outlet kita macam2. Tergantung dr pilihan bahan yang akn diinginkan & bisa juga menyesuaikan dengan dana yg anda punya.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Baju Pencak Silat Pencak Silat yang berada di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam pakaian biladiri. Terutama seragam Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yang kami produksi telah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kami dapat disesuaikan dgn kain yang di Inginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman dikenakan.

Kami punya kain standar buat Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan ini yg paling selalu dikenakan dlm membuat Seragam IPSI. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain-kain yg kami pakai untk produksi Baju Pagar Nusa mulai dr bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberi hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan bahan-bahan standart dlm Baju PSHT. Tinggal tergantung dari keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat IPSI Maluku Barat Daya


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


jual-baju-silat-ipsi-maluku-barat-daya



Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat