085743466026 - Jual Baju Silat Pencak Silat Oksibil

Jual Baju Silat Pencak Silat


KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pencak Silat Oksibil - Dibawah ini saya akan memberikan rincian price pakaian Pencak Silat. Harga-harga pembuatan seragam beladiri yg ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dr pilihan bahan yg akn dipilih & bisa juga menyesuaikan dgn dana yg kamu punya.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Pencak Silat Pagar Nusa yang berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yg kami produksi sudah komplit. Harga Pakaian IPSI kita dapat dipadukan dengan kain2 yang di pilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk digunakan.

Kita memiliki bahan standar buat Pakaian IPSI. Karena kain2 ini yang paling sering dipakai dlm pembuatan Seragam IPSI. Untk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain2 yang The Master kenakan untuk produksi Baju Tapak Suci mulai dri kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kami memberi hasil yg baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sudah merupakan bahan-bahan standart dlm Baju IPSI. Tinggal tergantung dari keuangan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pencak Silat Oksibil

Untuk Harga / Pricelist Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :