085743466026 - Jual Pakaian Silat PSHT Murah Semarang

Jual Pakaian Silat PSHT Murah Semarang


KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat PSHT Murah Semarang - Dibawah ini admin akan berikan detail price pakaian PSHT. Harga-harga buat seragam pencak silat yg ada di konfeksi kami beragam. Tergantung dr kain yg akn disukai dan bisa menyesuaikan dengan duit yang anda punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri Pagar Nusa yang bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama seragam Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg kita membuat sudah komplit. Harga Baju Tapak Suci kami dapat diselaraskan dengan bahan2 yg dipilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dipakai.

Kita memiliki bahan2 standard untuk Seragam Pencak Silat. Karena bahan2 ini yg paling sering digunakan dalam produksi Seragam Pencak Silat. Untk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain yg kita gunakan untk pembuatan Pakaian IPSI mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. The Master memberikan hasil yg bagus untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sudah merupakan bahan-bahan standart dalam Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dr Duit yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat PSHT Murah Semarang


Untuk Harga / Pricelist Baju Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :