085743466026 - Jual Pakaian Silat Tapak Suci Barabai

Jual Pakaian Silat Tapak Suci Barabai


KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Tapak Suci Barabai - Di bawah ini kita akan berikan rincian harga pakaian PSHT. Harga-harga buat baju beladiri yg ada di outlet The Master beragam. Tergantung dari pilihan bahan yg akan diinginkan & bisa sesuai dgn fulus yang kamu miliki.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Baju Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama seragam PSHT & Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yg kami membuat telah lengkap. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah admin dapat diselaraskan dgn kain2 yg di pilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman dikenakan.

The Master punya bahan-bahan standar untuk Seragam IPSI. Karena bahan-bahan ini yang paling sering dipakai dalam membuat Baju Pagar Nusa. Untk Baju IPSI dan baju silat lainnya. kain-kain yang kami pakai untk produksi Pakaian Pencak Silat mulai dr bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. The Master memberi hasil yang baik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan kain2 standart dalam Baju IPSI. Tinggal tergantung dri Duit yang Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya

Untuk Harga / Pricelist Seragam silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


KLIK >> http://bit.ly/Tanya-Admin-Disini