Jual Baju Silat Pencak Silat Bontang

Jual Baju Silat Pencak Silat Bontang

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pencak Silat Bontang - Di bawah ini kita akan berikan lengkap price baju Pencak Silat. Harga-harga produksi baju beladiri yg ada di konfeksi kami beragam. Tergantung dari pilihan bahan yang akn dipilih dan bisa sesuai dgn duit yg kamu miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Pakaian Pencak Silat Pencak Silat yang berada di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yg kami membuat telah komplit. Harga Baju IPSI admin dapat dipadukan dgn kain2 yg diinginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk digunakan.

Kita punya bahan2 standard buat Seragam Pencak Silat. Karena bahan ini yang paling selalu dipakai dlm produksi Seragam IPSI. Untk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. bahan2 yang kita pakai untk membuat Baju Tapak Suci mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberi hasil yg terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sudah merupakan bahan2 standart dalam Seragam IPSI. Tinggal tergantung dr anggaran yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pencak Silat Bontang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pencak Silat Bontang

Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat