085743466026 Jual Seragam Silat Tapak Suci Timor Tengah Utara

Jual Seragam Silat Tapak Suci

KonveksiSeragamPencakSilat.com
- Jual Seragam Silat Tapak Suci Timor Tengah Utara - Dibawah ini kami akan berikan lengkap harga baju PSHT. Harga-harga produksi baju pencak silat yg ada di konveksi The Master bermacam-macam. Tergantung dari kain yg akan dipilih & bisa juga menyesuaikan dengan duit yg kamu miliki.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam pakaian biladiri. Terutama pakaian PSHT & Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yg kami membuat telah komplit. Harga Baju Tapak Suci admin dpt disesuaikan dgn bahan yang di Inginkan. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk digunakan.

Kita mempunyai bahan standard untuk Seragam PSHT. Karena kain-kain ini yang paling selalu dipakai dalam membuat Seragam Tapak Suci. Untuk Baju IPSI dan baju silat lainnya. kain yg kami gunakan untuk produksi Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberi hasil yg bagus untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sudah merupakan kain-kain standar dlm Seragam IPSI. Tinggal tergantung dri Budget yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya

Berikut Beberapa Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :

Jual Seragam Silat Tapak Suci


Untuk Harga / Pricelist Seragam Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :