085743466026 Jual Baju Silat Tapak Suci Muna

Jual Baju Silat Tapak Suci Muna

KonveksiSeragamPencakSilat.com
- Jual Baju Silat Tapak Suci Muna - Di bawah ini saya akan memberikan lengkap price baju Pencak Silat. Harga2 buat seragam beladiri yang ada di konfeksi kita macam2. Tergantung dr pilihan bahan yg akn disukai & bisa menyesuaikan dengan fulus yg anda punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri Tapak Suci yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yang The Master produksi telah komplit. Harga Baju Pagar Nusa kami dpt diselaraskan dengan bahan yg dipilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) enak dikenakan.

The Master mempunyai kain berkualitas untuk Baju Tapak Suci. Karena kain2 ini yang paling sering digunakan dlm pembuatan Baju Pencak Silat. Untuk Baju PSHT dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg The Master pakai untk pembuatan Pakaian PSHT mulai dr bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sudah merupakan kain2 standart dalam Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr anggaran yg Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya

Berikut Beberapa Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :
Jual Baju Silat Tapak Suci Muna


Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :