085743466026 Harga Pakaian Tapak Suci Murah Koba

Harga Pakaian Tapak Suci Murah Koba


KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Tapak Suci Murah Koba - Dibawah ini saya akan memberikan detail harga baju Pencak Silat. Harga pembuatan baju beladiri yang ada di toko kami sangat beragam. Tergantung dari bahan yg akn dipilih dan bisa juga menyesuaikan dgn dana yg kamu miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri PSHT yg berada di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam pakaian biladiri. Terutama baju Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yg kita membuat sudah lengkap. Harga Pakaian Pagar Nusa admin bisa disesuaikan dengan kain-kain yg di Inginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman digunakan.

Kami memiliki bahan standard untuk Pakaian Tapak Suci. Karena kain-kain ini yang paling sering dipakai dalam membuat Pakaian silat. Untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan yg The Master gunakan untuk produksi Seragam Tapak Suci mulai dri kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberikan hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sdh merupakan kain2 standar dlm Baju PSHT. Tinggal tergantung dri Budget yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.


  • Rapi

  • bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya

Berikut Beberapa Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :

Harga Pakaian Tapak Suci Murah Koba

Untuk Harga / Pricelist Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :