Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Pangkal Pinang

Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Pangkal Pinang

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Pangkal Pinang - Dibawah ini admin akan berikan lengkap price pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Harga produksi pakaian beladiri yang ada di konveksi The Master sangat beragam. Tergantung dr pilihan bahan yg akn dipilih & bisa sesuai dengan uang yang anda punya.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Baju Beladiri Pagar Nusa yg berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam baju pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yg kita produksi sudah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah admin dpt disesuaikan dgn kain yg di Inginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dipakai.

Kita mempunyai bahan2 standard untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan ini yang paling sering digunakan dlm pembuatan Baju silat. Untuk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg kami gunakan untuk produksi Seragam Pencak Silat mulai dr kain2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberikan hasil yg bagus untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan bahan-bahan standar dalam Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Cuan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Pangkal Pinang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Pangkal Pinang


Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat