Harga Baju Pagar Nusa Murah Daruba

Harga Baju Pagar Nusa Murah Daruba

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Pagar Nusa Murah Daruba - Dibawah ini saya akan memberikan secara rinci price baju IPSI. Harga-harga produksi seragam beladiri yg ada di toko kami sangat beragam. Tergantung dri kain yg akn disukai & bisa menyesuaikan dengan duit yang anda miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Baju Beladiri IPSI yang bertempat di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam baju biladiri. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yang kami membuat telah lengkap. Harga Pakaian Pencak Silat kita dapat diselaraskan dgn kain2 yg disukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) enak digunakan.

Kami punya kain standar buat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain2 ini yg paling selalu dipakai dlm produksi Pakaian PSHT. Untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg kami gunakan untk membuat Pakaian PSHT mulai dr kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberi hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan kain2 standart dalam Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dri anggaran yg Anda miliki. Keunggulan pesan Pakaian Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Pagar Nusa Murah Daruba


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Pagar Nusa Murah Daruba

Untuk Harga / Pricelist Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat