Jual Seragam Silat Tapak Suci Bima

Jual Seragam Silat Tapak Suci Bima

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Tapak Suci Bima - Dibawah ini kami akan berikan rincian harga seragam Pagar Nusa. Harga2 pembuatan seragam beladiri yg ada di konfeksi kita beragam. Tergantung dari kain yang akan diinginkan dan bisa juga sesuai dengan uang yang kamu miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Baju Beladiri Pagar Nusa yg berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam baju biladiri. Terutama pakaian IPSI dan Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yang kami produksi telah komplit. Harga Pakaian IPSI kami bisa disesuaikan dengan kain yg disukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman digunakan.

Kami memiliki bahan-bahan standard untuk Baju PSHT. Karena kain2 ini yang paling selalu dikenakan dalam produksi Seragam Pencak Silat. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan yang The Master gunakan untuk produksi Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dr bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. The Master memberikan hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan2 ini sdh merupakan kain-kain standar dalam Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari keuangan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Tapak Suci Bima


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Tapak Suci Bima


Untuk Harga / Pricelist Pakaian Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat