Harga Pakaian Pencak Silat Murah Boyolali

Harga Pakaian Pencak Silat Murah Boyolali

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pencak Silat Murah Boyolali - Di bawah ini kita akan memberikan detail price baju Tapak Suci. Harga2 produksi seragam beladiri yg ada di konfeksi The Master bermacam-macam. Tergantung dri kain yang akn diinginkan & bisa juga sesuai dengan budget yang kamu punya.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Baju Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam pakaian biladiri. Terutama seragam IPSI & Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yang The Master membuat telah lengkap. Harga Pakaian PSHT admin dapat disesuaikan dgn kain yang disukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk digunakan.

Kita mempunyai kain standar untuk Baju IPSI. Karena kain-kain ini yang paling selalu digunakan dalam produksi Baju Pencak Silat. Untuk Baju IPSI dan baju silat lainnya. kain2 yg kita gunakan untuk produksi Baju Pencak Silat mulai dri bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sudah merupakan bahan2 standar dlm Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dri keuangan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Boyolali


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Boyolali

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat