Jual Seragam Silat Pagar Nusa Katingan

Jual Seragam Silat Pagar Nusa Katingan

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pagar Nusa Katingan - Di bawah ini saya akan memberikan detail harga pakaian IPSI. Harga2 produksi pakaian pencak silat yang ada di konveksi The Master beragam. Tergantung dri kain yang akn disukai & bisa juga menyesuaikan dgn budget yg anda miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Baju IPSI yang The Master produksi sudah komplit. Harga Seragam PSHT kami bisa dipadukan dengan bahan yang di pilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dikenakan.

The Master punya bahan standar untuk Seragam Pencak Silat. Karena kain-kain ini yg paling selalu dikenakan dlm pembuatan Pakaian IPSI. Untuk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain-kain yang kita kenakan untuk produksi Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dari kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kami memberi hasil yang bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sdh merupakan kain standart dalam Baju tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dri anggaran yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Katingan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Katingan

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat