Jual Pakaian Silat IPSI Weda

Jual Pakaian Silat IPSI Weda

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat IPSI Weda - Di bawah ini mimin akan memberikan lengkap harga pakaian IPSI. Harga-harga produksi pakaian pencak silat yg ada di outlet kami macam2. Tergantung dr bahan yg akn disukai & bisa menyesuaikan dgn uang yang kamu punya.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam pakaian pencak silat. Terutama seragam Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Baju IPSI yang The Master produksi telah komplit. Harga Seragam Tapak Suci kami bisa dipadukan dengan bahan yg di pilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk digunakan.

Kami punya bahan standar untuk Seragam Pagar Nusa. Karena bahan-bahan ini yg paling selalu dipakai dlm produksi Seragam silat. Untk Baju IPSI dan baju silat lainnya. bahan2 yg kami kenakan untk membuat Baju Pencak Silat mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. The Master memberi hasil yg terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan kain standar dalam Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dr Uang yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat IPSI Weda


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat IPSI Weda

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat