Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Banjarmasin

Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Banjarmasin

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Banjarmasin - Dibawah ini kami akan memberikan rincian price pakaian PSHT. Harga pembuatan seragam beladiri yang ada di konveksi The Master macam2. Tergantung dr pilihan bahan yg akn disukai & bisa juga menyesuaikan dengan dana yg anda miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yg berada di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam baju biladiri. Terutama baju Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg kami membuat telah komplit. Harga Baju Tapak Suci kami bisa diselaraskan dgn bahan-bahan yg di sukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kita memiliki kain2 standar untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain-kain ini yang paling sering dipakai dlm produksi Pakaian IPSI. Untk Seragam Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain2 yg kami gunakan untk pembuatan Pakaian Pagar Nusa mulai dr kain2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. The Master memberikan hasil yang baik untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan bahan-bahan standart dlm Seragam Tapak Suci. Tinggal tergantung dr Duit yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Banjarmasin


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Banjarmasin

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat