Jual Seragam Silat Tapak Suci Jailolo

Jual Seragam Silat Tapak Suci Jailolo

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Tapak Suci Jailolo - Di bawah ini admin akan memberikan secara rinci harga seragam Pagar Nusa. Harga-harga produksi pakaian pencak silat yg ada di konveksi The Master macam2. Tergantung dri kain yang akan diinginkan & bisa juga menyesuaikan dengan uang yang anda miliki.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Baju Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam pakaian biladiri. Terutama pakaian PSHT & Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yg The Master membuat sudah lengkap. Harga Baju Pencak Silat kita bisa diselaraskan dengan kain-kain yg diinginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dikenakan.

Kami mempunyai bahan2 standar untuk Baju IPSI. Karena kain ini yang paling sering digunakan dlm membuat Pakaian PSHT. Untk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. kain-kain yang kita kenakan untuk produksi Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberikan hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan kain-kain standart dlm Pakaian Pencak Silat. Tinggal tergantung dri Duit yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Tapak Suci Jailolo


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Tapak Suci Jailolo

Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat