Jual Baju Silat Pencak Silat Tambrauw

Jual Baju Silat Pencak Silat Tambrauw

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pencak Silat Tambrauw - Dibawah ini mimin akan berikan secara rinci harga seragam Pencak Silat. Harga pembuatan seragam pencak silat yg ada di konveksi kami macam2. Tergantung dr bahan yang akan disukai dan bisa juga sesuai dengan budget yg kamu punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam baju pencak silat. Terutama baju Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yg The Master membuat sudah komplit. Harga Seragam Tapak Suci kami dapat disesuaikan dgn bahan-bahan yg diinginkan. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) enak dipakai.

Kami punya bahan-bahan berkualitas buat Seragam PSHT. Karena kain ini yang paling selalu dikenakan dlm membuat Seragam silat. Untk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan yg The Master pakai untk pembuatan Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kami memberikan hasil yg bagus untuk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sdh merupakan kain-kain standart dlm Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dari Duit yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pencak Silat Tambrauw


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pencak Silat Tambrauw

Untuk Harga / Pricelist Baju tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat