Harga Baju PSHT Murah Kolonodale

Harga Baju PSHT Murah Kolonodale

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju PSHT Murah Kolonodale - Dibawah ini kita akan memberikan lengkap price pakaian PSHT. Harga-harga pembuatan pakaian pencak silat yg ada di konfeksi The Master sangat beragam. Tergantung dri pilihan bahan yg akn diinginkan & bisa sesuai dengan uang yang anda miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Beladiri Tapak Suci yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam pakaian pencak silat. Terutama baju IPSI dan Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yang kami produksi telah komplit. Harga Baju Tapak Suci admin dpt disesuaikan dgn bahan yg disukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman dikenakan.

Kami memiliki kain standard buat Pakaian PSHT. Karena kain-kain ini yg paling sering digunakan dalam pembuatan Pakaian Pencak Silat. Untuk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain2 yg kami gunakan untk membuat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah mulai dari kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. Kami memberi hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sudah merupakan bahan2 standart dlm Baju IPSI. Tinggal tergantung dri keuangan yang Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju PSHT Murah Kolonodale


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju PSHT Murah Kolonodale


Untuk Harga / Pricelist Pakaian PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat