Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Marabahan

Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Marabahan

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Marabahan - Di bawah ini mimin akan memberikan rincian harga pakaian Tapak Suci. Harga-harga buat pakaian pencak silat yang ada di konveksi kita macam2. Tergantung dri pilihan bahan yg akn disukai dan bisa sesuai dgn budget yang anda punya.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat Pencak Silat yang berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam pakaian biladiri. Terutama seragam PSHT dan Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yg kami produksi telah komplit. Harga Seragam Tapak Suci admin dapat diselaraskan dengan kain yg di sukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kita memiliki kain standard untuk Seragam IPSI. Karena kain2 ini yang paling sering dikenakan dalam pembuatan Baju Tapak Suci. Untk Seragam tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan2 yg kita pakai untk membuat Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberi hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan kain2 standart dlm Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Cuan yang Anda miliki. Keunggulan pesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Marabahan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Marabahan

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat