Harga Pakaian PSHT Murah Lampung Tengah

Harga Pakaian PSHT Murah Lampung Tengah

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian PSHT Murah Lampung Tengah - Di bawah ini saya akan memberikan lengkap harga pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Harga pembuatan baju pencak silat yang ada di outlet The Master sangat beragam. Tergantung dari bahan yang akan diinginkan dan bisa juga sesuai dengan dana yang anda punya.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat Tapak Suci yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama seragam Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yang kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian Pencak Silat kami bisa disesuaikan dgn kain yg diinginkan. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kami memiliki kain2 standard buat Pakaian Tapak Suci. Karena kain ini yang paling sering digunakan dalam pembuatan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Untk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain-kain yang kami pakai untuk pembuatan Seragam Pencak Silat mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kita memberikan hasil yang bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan bahan2 standart dlm Seragam PSHT. Tinggal tergantung dr Duit yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian PSHT Murah Lampung Tengah


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian PSHT Murah Lampung Tengah

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat