Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Larantuka

Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Larantuka

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Larantuka - Dibawah ini mimin akan memberikan detail harga baju IPSI. Harga-harga buat pakaian beladiri yang ada di konveksi kita bermacam-macam. Tergantung dri pilihan bahan yang akan dipilih dan bisa sesuai dengan duit yg anda punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri IPSI yg bertempat di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yg The Master membuat sudah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa kita dpt diselaraskan dgn bahan2 yg diinginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak digunakan.

Kami memiliki kain-kain standard buat Baju PSHT. Karena bahan2 ini yang paling selalu dikenakan dalam pembuatan Baju Pagar Nusa. Untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan yang kita pakai untuk membuat Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kami memberikan hasil yg terbaik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sudah merupakan kain standart dalam Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Budget yang Anda miliki. Keunggulan pesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Larantuka


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Larantuka

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat