Konveksi Pakaian Pagar Nusa Murah Banyuasin

Konveksi Pakaian Pagar Nusa Murah Banyuasin

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Pakaian Pagar Nusa Murah Banyuasin - Dibawah ini mimin akan memberikan rincian harga baju Pencak Silat. Harga-harga produksi baju beladiri yang ada di konfeksi kita macam2. Tergantung dr kain yg akan dipilih dan bisa juga menyesuaikan dgn cuan yang kamu miliki.

Kami The Master merupakan Konveksi Seragam Beladiri Tapak Suci yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama baju IPSI & Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yg kita membuat sudah komplit. Harga Baju PSHT kita dapat disesuaikan dengan kain-kain yg di Inginkan. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak dikenakan.

Kita memiliki bahan2 berkualitas buat Seragam Pagar Nusa. Karena bahan ini yang paling selalu dipakai dlm membuat Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Untk Pakaian Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan yg kami kenakan untuk produksi Baju Tapak Suci mulai dari kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. The Master memberikan hasil yg bagus untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sudah merupakan kain standar dlm Baju tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dari Cuan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Pakaian Pagar Nusa Murah Banyuasin


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Pakaian Pagar Nusa Murah Banyuasin


Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat